Obat alami gatal eksim kering hitam pada kulit selangkangan

Selasa, 13 Februari 2018 | |

Obat alami gatal eksim kering hitam pada kulit selangkangan__Ada banyak cara untuk mengatasi selangkangan gatal dan hitam. Diantaranya dengan penggunaan obat yang dijual di apotek. Atau membuat obat alami sendiri untuk menghilangkan gatal di selangkangan. Berikut akan Kami berikan info mengenai obat tradisional alami yang cukup manjur untuk menghilangkan gatal di selangkangan



Ada banyak penyebab gatal di selangkangan yakni bisa karena infeksi, iritasi kimia, alergi, dll. Meskipun mungkin itu bukan kondisi yang serius, namun pasti sangat menjengkelkan dan bahkan mungkin bikin malu. Oleh karena itu penting juga mengetahui bagaiamana cara mengatasi gatal pada selangkangan ini.

Penyebab gatal di kemaluan
Gatal pada miss v dapat terjadi karena satu atau kombinasi beberapa penyebab. Diperlukan pemeriksaan oleh dokter untuk mendeteksi kondisi yang menyebabkan gatal. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum:

1.Penggunaan bahan kimia
Gatal dapat disebabkan iritasi vagina akibat bahan-bahan kimia yang terdapat dalam kondom, krim, sabun, tisu, atau pembalut yang digunakan.

2.Infeksi jamur/kandidiasis vagina
Jamur yang tumbuh berlebihan pada vagina dan vulva. Infeksi ini lebih berisiko terjadi saat wanita sedang hamil, menggunakan antibiotik, aktif berhubungan seksual. Dan ketika sistem kekebalan tubuhnya sedang melemah. Selain gatal, jamur akan menyebabkan vagina mengeluarkan cairan putih dan kental.

3.Vaginosis bakteri
Keberadaan bakteri-bakteri sehat pada vagina adalah hal yang normal. Namun bakteri jahat dapat menyebabkan infeksi dan rasa gatal. Selain gatal, umumnya vaginosis bakteri diiringi gejala seperti rasa perih, serta keluarnya cairan dan bau tidak sedap dari vagina.

4.Penyakit menular seksual (PMS)
Herpes, klamidia, trikomoniasis, dan gonore.

5.Lichen sklerosis
Bercak putih pada kulit sekitar kemaluan. Kondisi yang jarang terjadi ini umumnya dialami wanita pascamenopause. Penyakit kulit lain seperti eksim juga dapat menyebabkan gatal. Iritasi pada vagina umumnya dapat membaik dengan sendirinya. Jika tidak, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.



Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.